Minggu, 10 November 2019

Perokok Indonesia Rating 3 Dunia YLKI_Ancaman Nawa Cita Jokowi

Pertamina Buat Jalan Spesial Pertamax

, Surakarta - Pertamina Jawa Tengah-Daerah Spesial Yogyakarta membuat jalan spesial untuk pembelian Pertamax. Jalan spesial itu jadi tindak lanjut Ketentuan Menteri Daya serta Sumber Daya Mineral Nomor 12 Tahun 2012 mengenai Penetapan BBM Bersubsidi.

Sebab telah ada pemakai spesial Pertamax, karena itu kami membuat jalan spesial pembelian Pertamax, tutur jubir Pertamina Jawa Tengah-DI Yogyakarta, Heppy Wulansari, Senin, 1 Oktober 2012.

Jalan spesial itu dibikin supaya pemakai Pertamax bertambah nyaman sebab tak perlu antre. Di lain sisi, jalan spesial itu bermanfaat untuk pengawasan pemakai Pertamax. Jika di satu tempat ada nozzle Premium serta Pertamax, orang tidak paham apa mobil dinas yang harusnya konsumsi Pertamax itu beli Pertamax atau Premium.

Tetapi, dengan jalan spesial Pertamax, jelas akan beli Pertamax, katanya. Petugas SPBU juga lebih gampang mengarahkan customer Pertamax ke jalan spesial Pertamax.

Di Jawa Tengah-DI Yogyakarta, jalan spesial Pertamax telah dirintis semenjak awal 2012. Sedang di Surakarta semenjak September 2012. Heppy menjelaskan, tiap SPBU yang belum mempunyai jalan spesial Pertamax akan disuruh membuat.

Salah satunya triknya dengan menonaktifkan nozzle Premium yang berdampingan dengan nozzle Pertamax. Nozzle Premium yang tidak aktif dibiarkan saja. Jika jadikan Pertamax, kelak justru berlangsung antrean, tuturnya.

UKKY PRIMARTANTYO

Paling populer: Wika Bangun Jalan di Brunei Darussalam Penggabungan Ticket serta Pajak Lapangan terbang Berlaku Hari Ini Al-Qaeda Indonesi Pakai Peledak Nitrogliserin Menteri Hatta Junjung Project Monorail Diteruskan Hatta Usaha Jembatan Selat Sunda Tidak Bebani APBN

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar