Jumat, 08 November 2019

Demi Cucu Bos Sritex Lukminto Ziarah Walisongo

BCA Dulang Transaksi Rp231 Miliar di Pameran IIMS 2017

, Jakarta - Mendekati penutupan pameran otomotif bertaraf internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, program bunga spesial Credit Kendaraan Bermotor (KKB) PT.Bank Central Asia (BCA) sukses mendulang transaksi Rp231,58 Miliar sampai hari ke-5 IIMS, Jumat 5 Mei 2017.

Nilai transaksi itu meliputi 539 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) serta direncanakan akan terus makin bertambah sampai selesai IIMS pada 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bunga spesial sebesar 3,60 % dengan tenor 36 bulan berikut beberapa keuntungan yang menempel, jadi daya tarik penting beberapa konsumen mobil baru menjatuhkan pilihan pada KKB BCA.

Bunga spesial ini berlaku sepanjang IIMS berjalan serta beberapa keuntungan yang mengikutinya cuma diresmikan di pameran ini. Sesudah IIMS, keuntungannya akan selesai, kata Corporate Marketing KKB BCA Specialist, Christian, pada Usaha di booth KKB BCA di IIMS 2017, Jumat, 5 Mei 2017.

Ia menerangkan beberapa keuntungan yang menempel pada produk KKB BCA edisi spesial IIMS 2017 yaitu ongkos administrasi cuma Rp60.000 dari umumnya Rp1,5 juta, upgrade asuransi dan peluang ikuti berhadiah undian dengan hadiah penting satu unit sepeda motor. ada hadiah tv, handphone, voucher berbelanja serta yang lain.

Program penjualan spesial ini dipersembahkan pada warga Indonesia jadi bentuk keceriaan dalam memperingati HUT BCA ke-60 tahun serta loyalitas memajukan industri otomotif di Tanah Air, katanya.

Berapakah besar nilai transaksi yang akan diraih sampai berakhirnya IIMS 2017? Christian yakini dengan besarnya ketertarikan pengunjung memadati booth KKB BCA, nilai transaksi direncanakan dapat sampai rata-rata Rp500 miliar.

BISNIS.COM

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar