Sabtu, 09 November 2019

Ridwan Kamil Tawarkan Adhi Karya Proyek Infrastruktur Skema KPBU

Akhir Tahun, Ticket Kereta Api Priority juga Laris

, Yogyakarta - Ticket kereta api rute Jakarta-Yogyakarta-Solo laku manis. Serta, di libur panjang natal 2017 serta tahun baru 2018, ticket kereta api priority tinggal beberapa saja. Itu juga adalah ticket yang gagal dipakai oleh calon penumpang.

Walau sebenarnya harga ticket sampai Rp 900 ribu. Tetapi, bila lihat sarana yang disiapkan olah PT Kereta Api Indonesia, tempat duduk termasuk benar-benar berkualitas. Jumlahnya penumpang pada sebuah gerbong cuma 23 sampai 28 orang saja. Minuman dan makanan disiapkan serta penumpang dapat sepuasnya minum dan makan.

“Harga ticket termasuk dapat dijangkau mengingat sarana yang disedikan. Penumpang dapat ambil sendiri minuman dan makanan,” kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Wilayah Operasi 6 Yogyakarta Eko Budiyanto, Sabtu, 23 Desember 2017.

Gerbong kereta api Priority ini melekat di kereta api reguler. Namun kelasnya berlainan dengan kelas eksekutif. Yakni lebih elegan serta ditanggung bertambah nyaman buat beberapa penumpang. Kereta api Priority ini adalah kereta wisata yang semenjak beberapa waktu lalu dikeluarkan untuk warga umum.

Persediaan ticket kelas premium ini cuma bila ada yang menggagalkan. Buat beberapa entrepreneur serta keluarga yang ingin liburan dan nikmati mewahnya kereta ini dapat coba. Gerbong kereta api Priority rekanan Jakarta-Yogyakarta-Solo ini melekat di kereta api Taksaka yakni jurusan Jakarta-Yogyakarta atau sebaliknya. Lalu ada kereta api Argolawu jurusan Jakarta-Solo serta sebaliknya.

Begitupun kereta api yang ditempel dari Jakarta-Solo serta sebaliknya yakni kereta api Argo Dwipangga. Kereta api Taksaka Pagi serta Taksaka Malam diberangkatkan pada Minggu, 24 Desember 2017 sampai Selasa 26 Desember 2017. Sedang Jakarta-Solo gerbong kereta pariwisata dirangkaikan Argo Lawu pada Minggu 31 Desember 2017.

Sedang kereta Priority ditempelkan ke kereta api Argo Dilanggar pada 2-6 Januari 2018. Harga ticket yang ditawarkan buat beberapa penumpang untuk dapat nikmati perjalanan elegan sepanjang libur Natal serta Tahun Baru 2018 mulai Rp700.000 sampai Rp 900.000 per penumpang.

Eko memberikan tambahan tidak hanya kereta kelas priority, PT Kereta Api meningkatkan kereta sepanjang libur panjang akhir tahun ini. Di Wilayah Operasi 6 Yogyakarta ada enam kereta penambahan yang digerakkan mulai 22 Desember sampai 7 Januari 2018. Yakni Argo Lawu penambahan serta Argo Dwipangga penambahan rekanan Solo Balapan-Jakarta, Taksaka Pagi penambahan serta Taksaka Malam penambahan rekanan Yogyakarta-Jakarta, Lodaya penambahan rekanan Solo-Bandung serta Sancaka penambahan rekanan Yogyakarta-Surabaya.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar