Jumat, 08 November 2019

Hari Sumpah Pemuda, Pertamina Berikan Promosi Pembelian Bright Gas

, Bandar Lampung - Dalam menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018, PT Pertamina (Persero) memberikan program promosi menarik buat beberapa customer. Promosi itu ialah tiap pembelian Bright Gas, customer akan memperoleh gratis dua liter BBM type Pertalite.

Promosi ini berlaku di tiga titik pembelian Bright Gas, di Bandar Lampung, kata Petinggi Sesaat Region Manajer Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Taufikurachman, dalam info tercatat yang diterima di Bandar Lampung, Ahad, 28 Oktober 2018.

Taufikurachman menerangkan, warga Lampung bisa beli Bright Gas 5,5 kg di SPBU 23.351.24 di Jalan Ratu Dibalau, Kecamatan Tanjung Suka; SPBU 24.351.33 di Jalan Soekarno-Hatta (By Pass) Kali Belok; serta di stan di ruang car free day (CFD) Bundaran Gajah/Tugu Adipura. Program ini cuma berlaku pada 28 Oktober 2018 untuk 100 konsumen pertama di semasing titik itu.

Promosi ini diadakan untuk memberi animo pada konsumen setia Bright Gas yang telah pilih produk berkualitas hasil karya anak bangsa. Pertamina berterima kasih pada customer setia yang terus beli produk nonsubsidi, Bright Gas, tutur Taufikurachman. Adanya pergerakan ke produk berkualitas, diinginkan bisa memberi dukungan pendistribusian produk bersubsidi elpiji 3 kg yang pas target.

Masih juga dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Pertamina mempersiapkan promosi trade in dengan mengganti dua tabung kosong elpiji 3 kg ke tabung Bright Gas 5,5 kg dan isi, customer perlu keluarkan uang Rp 72.500. Atau pembelian tabung pertama dan isi Bright Gas 5,5 kg cuma membayar Rp 280 ribu. Tentunya beberapa customer ini akan dikasih Pertalite gratis dua liter, tutur Taufikurachman.

Semenjak Bright Gas 5,5 kg dikeluarkan di Lampung pada 2016, trend mengonsumsi tabung berwarna pink ini tunjukkan penambahan yang lumayan baik. Selama 2018 ini saja, kenaikan mengonsumsi rata-rata tiap bulannya seputar 10 %.

Tabung Bright Gas ini mempunyai tehnologi katup ganda yang berperan kurangi desakan gas berlebihan, yang bisa membuat tabung lebih aman. Buat warga yang ingin beli Bright Gas, langsung dapat ke jalan distribusi sah Pertamina di agen, pangkalan, atau Indomaret paling dekat.

Produk ini, tidak hanya diklaim lebih aman, mempunyai warna yang menarik untuk percantik dapur. Pertamina mengharap, lewat promosi program Hari Sumpah Pemuda, makin banyak warga yang pilih untuk menggunakan Bright Gas, kata Taufikurachman.

ANTARA

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar