Jumat, 08 November 2019

Survei_Harta 4 Orang Terkaya Setara 100 Juta Orang Miskin

Restoran Jamie's Italian Ada di Bali, Ini Daftar Harga Menunya

,Denpasar -- ‎Chef Jamie Oliver buka cabang Jamie’s Italian pertama di Indonesia, di Jalan Pantai Kuta, yang disebut sisi dari Hard Rock Hotel Bali.

Diambil dari tayangan wartawan, Jamie’s Italian Kuta Beach mengangkat tempat makan yang enjoy serta pas jadi pilihan tempat makan keluarga.

Bermacam olahan menu dengan beberapa bahan lokal serta import pilihan diberikan dengan bagus ciri khas Jamie’s Italian dari mulai makanan pembuka, salad, makanan penting, bermacam pasta, sampai makanan penutup seperti panna cotta serta gelato.

Tidak hanya menu yang bisa di nikmati semua usia, restoran ini sediakan menu istimewa yang bisa di nikmati beberapa anak. Serta, untuk menyenangkan beberapa anak restoran sediakan pensil warna, kertas bergambar serta kegiatan yang lain, dan disedikan highchairs untuk anak umur 6 bulan sampai 2 tahun.

Restoran dibuka mulai jam 12.00 WITA sampai 23.00 WITA dengan kemampuan 220 bangku sudah disediakan untuk penuhi hasrat tiap pengunjung.

Pengunjung dapat pilih tempat duduk seperti dibagian teras yang diperlengkapi dengan asap pendingin yang benar-benar nyaman langsung menghadap jalan pantai kuta, di lantai fundamen langsung bersisihan dengan ruang bar, atau juga bisa di lantai atas dengan sarana air conditioner ,namun bisa lihat keramaian jalan pantai kuta lewat jendela-jendela kaca restoran.

Mengenai makanan di restoran ini dibandrol mulai Rp 60.000 untuk makanan pembuka, Rp 145.000 – Rp 345.000 untuk makanan penting, serta harga mulai Rp 60.000 untuk makanan penutup. Tidak hanya makan di tempat, restoran ini tawarkan sarana takeaway pizza buat beberapa konsumen setia yang mempunyai waktu sedikit namun ingin nikmati pizza ala Jamie’s Italian Kuta Beach.

Hal-hal lain yang disiapkan restoran ini ialah bar di lantai fundamen yang dipenuhi spirit Italia, seperti Limoncello serta Grappa jadi tempat favorite beberapa wisatawan melepas capek sesudah berseluncur, atau belanja di pusat-pusat berbelanjaan di selama Pantai Kuta dengan nikmati bir dingin atau satu gelas wine yang dihadirkan dari Italia.

Anda dapat juga beli buku-buku masakan Jamie Oliver sebagai buruan di beberapa negara, pernak-pernik, serbet yang dengan logo Jamie’s Italian, pakaian kaos yang benar-benar nyaman di gunakan di wilayah tropis serta stubby holder exclusive dari Jamie’s Italian Kuta Beach.

BISNIS.COM

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar